Rabu, 04 Desember 2013

Membuat spa pribadi di kamar mandi rumah

Spa pribadi di kamar mandi adalah hal yang bukan hanya impian. Anda semua bisa memilikinya, jadi bisa menghemat pengeluaran untuk dibayarkan ke tempat spa yang notabene cukup mahal harganya di Indonesia. Namun, pertama kali memang perlu investasi. Tetapi investasi ini untuk jangka panjang dan kenyamanan Anda sendiri ke depannya dibandingkan harus membayar biaya spa di luaran.

Berbagai tips kamar mandi spa pribadi baca selengkapnya tips renovasi kamar mandi di url tersebut sudah dijelaskan secara gamblang.
 
Aksesoris spa relaksasi

Sekarang sudah banyak orang-orang membuat spa pribadi di rumahnya, terbukti dengan maraknya yang membuka toko penjualan aroma therapi. Lilin spa bisa Anda lihat contohnya pada foto di atas, benar-benar asyik bukan.

Alasan memiliki desain kamar mandi bertema spa yaitu pertama seperti yang disebutkan di atas yaitu penghematan biaya, kedua yaitu mudahnya akses ke spa jika Anda merasa penat sewaktu-waktu, aromatherapi bisa Anda pilih sendiri sesuai keinginan, bisa dimanfaatkan apabila ingin romantis berduaan dengan istri Anda, mana mungkin dilakukan jika di tempat spa umum. Sebenarnya mungkin ada beberapa alasan lagi, namun semua itu kembali ke Anda sendiri, apakah ada bagian rumah lain yang ingin direnovasi sekiranya lebih penting atau ingin merenovasi kamar mandi menjadi spa pribadi, karena ini merupakan kebutuhan sekunder bukan primer. Sekian dan terima kasih sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar